Kamis, 19 Juni 2014

jangan pernah mengaku jadi SAHABAT ,
selama kamu itu diam ternya menusuknya secara perlahan" ...
seharusnya kamu ngaca ,
kamu itu gg akan pernah jadi siapa" !!
kamu ya kamu aku ya aku ??
gg mungkin aku jadi kamu DAN GG mungkin kamu itu jadi aku !!
seharusnya kamu sadar , TUHAN itu sudah menggariskan apa yang sudah tergaris selama kamu lahir sampai kelak kamu matii,
g mungkin tuhan itu menyuruhmu jalan di garis orang lain ,
karena garis takdir itu gg mungkin sama ,,
pada dasarnya aku gg yakin kamu ituu baik ??
namun apa boleh buat mata ini memang memandangmu baik ,
namun disisi lain ,
disisi pandangan lain itu kamu benar" seperti durii yang ingin menghancurkanku ..
kita tuu di takdirin hidup untu tetap bersyukur,
jangan malah di jadikan bahan iri dengkidan lain" ..
seharusnya kamu bersyukur telah apa yang kamu miliki sekarang ..
coba deh kamu merenungi dirimuu ,,,
.. bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar